Welcome to ETJALOGIC

Sunday, May 6, 2012

10 Jawaban Ujian Terkocak [ NGAKAK ]


1.
  Soal: susun masing2 kata yang di acak di bawah ini menjadi jawaban yang benar

"is pen in goat my a"
dijawab : MY PENIS IN A GOAT ... WTF ??

2
Soal : Dimana Deklarasi kemerdekaan amerika di tandatangani ??
Dijawab: Di bawah Halaman.. wkwkwk gimana situ aja deh..

3
Soal: intinya, Jelaskan menggunakan diagram bagaimana energi listrik dihasilkan ??
Dijawab : Liat gambar aja deh... wkwkwk

4

Mudah2an gurunya ga muter kertas pilihan di atas(Fuck), kalo ampe tau pasti di gantung !!

5

Soal : jelaskan Lawan kata di bawah
Dijawab : Yang towards = backwards,, itu udah betul tapi yang oral ko jawabnnya itu ya?? wkwkwk (anal)

6

Soal : intinya Berapa Berat yang di berikan di dermaga/jembatan sebelah kiri??(hehe maaf ga bisa bhs inggris)

Dijawab : (Sambil Ngegambar Godzilla) Berat Yang harus di berikan NOL, karena Godzilla Ngancurin Jembatannya !(kebanyak nntn film ni anak -_-")

7

Saya Harap Godzilla Menghancurkan TEST Matematika saya..wkwkwk stresss...

8
Soal: Disuruh Mengarang..
Di Jawab : (liat tulisan akhir) "he eat penis" wew siapa yg makan penis???

9

Soal : Disuruh Ngisi Diagram lingkaran..
Di jawab : Dia malah gambar tangan kiri sama kanan.. terus nulis "Saya Melihat F di Masa Depan kamu!" Dia pikir ini bola kristal apa??

10
Artinya : Ibu, Saya ga bisa baca pertanyaannya, soalnya ada beruang di kertas ujian saya  (makasih ya beruang uda nyelamtin saya dari ujian.. wakakakkak )